Sabtu, 26 Desember 2020

Rayakan Semangat Ke Merdekaan Indonesia Dengan Bff Rooty Barrel Dari A&W Indonesia

Hi Guys, apa kabar? ^_^ Lama juga ya gw ga update blog, alasannya adalah aktivitas yang ga bs gw tinggal, trus sempet beberapa waktu kemudian gw jg offgrid jadi ga ad jaringan internet sama skali. So, kali ini gw akan kasih updatean yang special bwt lo semua sebab gw ud usang ga update. Special sebab ini bekerjasama sama kuliner. Hahahaha...   Info soal makanan yang gw kasih bwt lo semua adalah ihwal masakan yang niscaya lo sering makan dan rasanya enak, fastfood. Di Indonesia, terutama Jakarta, kl kita bicara soal fastfood, siapa pun ud niscaya tahu. Karena kedai atau resto nya yang berjamur di mana2, mulai dari yang di dalem Mall, sampai yang punya kawasan sendiri di pinggir jalan. Kl gw secara eksklusif, suka makan di resto fastfood yang di pinggir jalan, alasannya adalah mudah, parkir murah dan ga rebet cari parkir. Di Indonesia, Jakarta khususnya, banyak banget merk fastfood yang ud investasi dan punya cabang resto yang lebih dari 1. Kali ini gw akan membahas merk A&W. Brand yang ga gila lagi bagi penduduk di Indonesia. A&W memang ga punya cabang sebanyak beberapa merk fastfood lain. Tapi A&W terkenal dengan 1 signature beverage mereka. ROOT BEER Root Beer adalah minuman kebanggaan A&W. Minuman berkarbonasi rasa sarsaparila ini menurut gw punya anggun yang pas dan pastinya cocok di pengecap Indonesia. Gw tergolong fans berat dari Root Beer A&W, apa lagi kl di tambah float, jadi lebih Yummy and creamy berdasarkan gw ^_^. ROOT BEER FLOAT Bahkan gw saat nulis postingan gw yang ini, sambil minum Root Beer float dari A&W yang di bawain nyokap gw.. Hahahahaa... Ow iya, gw sekeluarga semua cocok banget sama rasa Root Beer nya, tiap kita lagi jalan n nemuin A&W pasti mampir bwt beli Root Beer Float dan Es Krim Sundae nya. Yups, di A&W sekarang bukan hanya ad Root Beer aj yang jadi satria mereka, ad banyak jenis makanan yang mampu lo beli di A&W, mulai dari kentang goreng, ayam goreng, es krim, burger, sampai waffle. Nah kebetulan sekitar 2 mingguan kemudian, tepatnya hari Sabtu, 6 Agustus 2016, gw di undang oleh A&W Indonesia ke resto mereka yang ad di Cipete, Jakarta Selatan. Mereka mengundang para blogger, salah satunya gw, sebab mereka mw meluncurkan produk dan service gres mereka ke pelanggan.  Dengan tema Best Friend Forever Rooty Barrel Exclusive Launch, A&W berharap mampu semakin erat dengan pelanggan setia produk A&W Indonesia lewat para blogger. Karena bagi A&W Indonesia, kepuasan konsumen ialah prioritas pertama mereka. Gw sampe di kawasan program sekitar jam 10.00 Kebetulan gw ke daerah acara sama beberapa sobat gw, sesama bloger jg. Berhubung gw sampai duluan, gw pribadi naik ke Lt. 3 daerah acaranya di adain. Setelah pendaftaran, gw turun lagi ke parkiran krn beberapa temen gw ud dateng. Akhirnya gw bertiga sama temen gw naik lagi ke lantai atas supaya mereka bisa pendaftaran. ^^ Emak2 Rocker & Om2 Bocah Setelah regis, kita langsung cari kursi dan meja yang masih kosong, sambil nunggu 2 orang sahabat yang masih nyasar, padahal ud pake GPS.. Hahahahaa.. ^_^ Tim Blogger dari ZenTalk Indonesia ^_^ Setelah dapet dingklik dan meja yang masih kosong, kita eksklusif naro barang dan lalu pergi lagi untuk ngambil sarapan yang ud di sediain sama A&W Indonesia. Sarapan yang di sediain tim dari A&W Indonesia mantep2 semua, mulai dari kentang goreng, ayam goreng, hingga waffle. ^^ Waffle A&W-nya yummy banget ;) Gw paling suka waffle di A&W, karena gabungan waffle nya punya rasa yang pas banget. Ga terlalu asin. Cuma sayang kemaren tim A&W ga sediain eskrim bwt ngelengkapin kuliner penutupnya. Pokoknya, waktu sarapan di A&W kemaren, juara lah. Selesai sarapan, gw eksklusif ke ruangan khusus yang di sediain A&W dan mulai foto2 produk baru yang hendak mereka luncurkan. Setelah foto2 tamat, gw balik ke tempat duduk alasannya acara ud mau mulai. Bulan Agustus sungguh bermakna bagi masyarakat di Indonesia, alasannya adalah moment bersejarah, adalah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia terjadi pada bulan Agustus, tepatnya 17 Agustus 1945. Oleh Karena itu A&W Restaurant Indonesia meluncurkan promo : National Day Promotion. National Day Promotion sendiri, berisikan beberapa paket ekonomis combo sajian edisi terbatas Best Friend Forever (BFF) Rooty Picnic Barrel sejak tanggal 1 Agustus 2016 untuk A&W lovers di JaBoDeTaBek dan untuk A&W lovers di seluruh kota di Indonesia, di launching pada tanggal 8 Agustus 2016. National Day Promotion tersebut diadakan hingga tanggal 31 Agustus 2016. Buat yang ingin tau sama apa aj sich combo hidangan dari BFF Rooty Picnic Barrel, ni gw kasih tahu apa aja isinya : Normal 0 false false false EN-US JA X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Cambria",serif; mso-ascii-font-family:Cambria; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Cambria; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US; Edisi terbatas BFF Rooty Barrel:   2 Golden Aroma Chickens 2 Nasi 2 Perkedel 2 RB (regular) Harga mulai dari Rp 69,500 Diskon sampai dengan 23% A&W ® Rooty Picnic Barrel 1: 2 Golden Aroma Chickens 1 Beef Burger 4 Chicken Chunks 1 Nasi 2 RB (regular) Harga mulai dari Rp 79,000 Normal 0 false false false EN-US JA X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Cambria",serif; mso-ascii-font-family:Cambria; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Cambria; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US; A&W ® Rooty Picnic Barrel 2: 4 Golden Aroma Chickens 4 Chicken Chunks 2 Nasi 2 RB (Regular) Harga mulai dari Rp 98,000 Normal 0 false false false EN-US JA X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Cambria",serif; mso-ascii-font-family:Cambria; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Cambria; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US; A&W ® Rooty Picnic Barrel 3: Normal 0 false false false EN-US JA X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Cambria",serif; mso-ascii-font-family:Cambria; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Cambria; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US; Golden Aroma 6 Golden Aroma Chickens Harga mulai dari Rp 87,000 Normal 0 false false false EN-US JA X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Cambria",serif; mso-ascii-font-family:Cambria; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Cambria; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US; A&W ® Rooty Picnic Barrel 3: Spicy Aroma 6 Spicy Aroma Chickens Harga mulai dari Rp 95,000 Normal 0 false false false EN-US JA X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Cambria",serif; mso-ascii-font-family:Cambria; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Cambria; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US; A&W ® Rooty Picnic Barrel 3: Duo Aroma 3 Golden Aroma Chicken 3 Spicy Aroma Chicken Harga mulai dari Rp 90,000 Normal 0 false false false EN-US JA X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Cambria",serif; mso-ascii-font-family:Cambria; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Cambria; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US; ------------------------------------------------ Di dikala yang serupa, A&W Indonesia juga meluncurkan mini coupon. ^^ Pak Irfan sedang menjelaskan tentang Mini Coupon di web A&W Indonesia. Nah bagi yang demen gratisan, ky gw, hehehehe... tentunya ud ga asing sama coupon dari A&W Indonesia. ^^ Mini Coupon A&W Indonesia Gw paling demen kl A&W bagi2 kupon beginian dan gw bisa minta 10 lembar, alasannya adalah emang gw sekeluarga kegemaran beli Sundae sama Monas nya dari A&W. Eskrim yang murah harganya, tetapi rasanya ga murahan. ^_^  Dulu seringan gw dapet di A&W Carrefour MT Haryono krn yg paling deket rumah. Seiring pertumbuhan teknologi, A&W Indonesia juga ga cuma melaunching kupon dengan bentuk fisik aj, tapi bentuk digital pastinya. Kl bentuk fisik, itu kupon akan habis setiap kali lo pake. Kerennya kalau bentuk digital, lo bisa pake sepuas lo selama masa berlaku kuponnya belom abis. Buat yang hendak juga mini coupon dari A&W lo mampu kunjungin microsite A&W Indonesia di : awrestaurants.co.id/kupondiskon Di homepagenya ud ad mini coupon yang bisa lo download dan lo mampu eksklusif pakai. Tapi kl ingin coupon dengan kombinasi makanan yang lebih banyak, lo bisa registasi dan jadi member di webnya A&W Indonesia GRATIS.  Cara mendapatkan Mini Coupon : Temukan Mini Coupon di awrestaurant.co.id/kupondiskon Kamu mampu pilih 1 unlock promo tanpa harus mendaftar menjadi anggota. Tapi bila ingin menerima lebih banyak kupon dan promo, silahkan Sign In apalagi dulu.  Caranya isi data diri dengan lengkap (No HP, Tanggal Lahir dan Kota)  Setelah itu, kau mampu langsung men-download semua promo yang tersedia  Kamu juga mampu membagikan kupon terhadap orang-orang tersayang dengan cara klik tombol share di icon twitter/Facebook atau mengisi email sahabat yang mau kamu bagikan  Tukarkan Mini Coupon anda dan nikmati masakan di A&W Restaurant dengan orang tercinta  ------------------------------------------------ Setelah klarifikasi dari Pak Irfan selesai, peserta di panggil ke ruangan sebelahnya alasannya ad games sedikit yang di adain Panitia. Joged Balon ^_^ ------------------------------------------------ Selesai games dan pembagian kado terhadap pemenang games dan lomba Tweet serta Cosplay, program di tutup oleh MC dan tim dari A&W Indonesia. Ga lupa tentunya untuk foto bareng ^_^ ------------------------------------------------ Gimana?! Keren dan seru kan acaranya? Hehehehe... Semoga isu yang gw kasih berkhasiat ya guys. Dan buruan ke A&W terdekat bwt dapetin BFF Rooty Barrel nya ^_^. Ow iya jangan lupa buka web nya A&W trus daftar jadi member biar bisa dapet kupon2 yang keren2. ------------------------------------------------ Sekian info dari gw, agar berkhasiat dan tunggu updatean terbaru dari gw ya ^_^ - Terima Kasih -
Sumber https://katairfan.blogspot.com


EmoticonEmoticon