Setelah berhasil menggelar pemanasan Hari Belanja Online Nasional pada 11.11 kemarin yang mampu lo baca infonya di : Lazada Online Revolution Kali ini pastinya selaku epilog tahun 2017, Lazada Indonesia mengadakan event HarBoNas yang pastinya dengan Diskon Mengguncang Semesta. Pernah ga sich lo merhatiin di jalanan ada iklan dari Lazada yang terbalik mirip di bawah ini : Iklan yang terbalik, seni manajemen jitu marketing Lazada Ternyata hal ini bukan tanpa alasannya adalah, sebab dari Lazada ingin membuat penduduk di Indonesia lebih aware dengan merk Lazada serta event-event dari Lazada. Dan berdasarkan gw eksklusif, ini adalah salah satu trik marketing yang very-very smart !!! Bahkan keponakan kesayangan gw aja hingga debat sama auntynya, kenapa Iklan Lazada terbalik... Hehehehehehe Lazada Indonesia bukan cuma sekedar menggunakan jargon Diskon Mengguncang Semesta tanpa pembuktian, karena Lazada Indonesia akan memperlihatkan potongan harga ajaib-gilaan ga hanya 1 hari aja, namun total 3 hari berturut-turut, sehingga konsumen ga perlu kawatir kelewatan diskonan barang yang mereka mau. Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan “Kami senantiasa menyimak masukan dari para konsumen kami dan berinovasi untuk mendatangkan pengalaman berbelanja online yang menggembirakan dengan cara yang berbeda. Tahun ini selain menawarkan harga dan deals terbaik dari sejumlah produk brand setempat dan internasional, Lazada akan mendatangkan program hiburan yang mengguncang bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui TV show yang kami siapkan. Semoga dengan hadirnya TV Show ini mampu menunjukkan pengalaman dan sensasi yang berbeda bagi penduduk Indonesia yang beragam dari Sabang sampai Merauke dikala berbelanja online 12.12 mendatang.” Sebagai bab dari rangkaian acara Online Revolution yang digelar semenjak 11 November 2017 silam, Lazada siap menyambut momen puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) model Lazada yang mau diselenggarakan mulai 12 sampai 14 Desember 2017 (3 hari) nanti dengan menghadirkan program hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Konsisten dalam mendatangkan inovasi untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan konsumen di seluruh Indonesia, Lazada menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang hendak menyelenggarakan TV show pada tanggal 11 Desember pukul 20:00 WIB di salah satu stasiun TV nasional – SCTV. “Alasan kami mengawali sale 12.12 lebih awal 2 jam, yaitu untuk memperlihatkan potensi bagi sahabat-teman kita di Indonesia Timur untuk menikmati aneka macam potongan harga dan penawaran di Lazada sempurna pukul 12 malam waktu lokal, sehingga mereka tidak butuhlagi menunggu lama untuk bahu-membahu merasakan dan merayakan pesta potongan harga terbesar tahunan .” Tambah Florian TV Show Pesta Menuju 12.12 yang digelar tanggal 11 Desember jam 20.00 – 22.00 nanti akan menjadi tombak sejarah dan barometer kesungguhan Lazada untuk semakin bersahabat dengan konsumennya dengan menghadirkan hiburan terbaik bagi penduduk Indonesia. Berbagai macam hiburan siap disuguhkan selebriti papan atas Indonesia, mulai dari : Andien, Afgan, Anji, GAC, Cathy Sharon, Ruben Onsu, Fatin, Armada dan masih banyak nama lainnya akan mengisi siaran langsung dari Balai Sarbini selama 2 jam nanti. Selama program berjalan konsumen di seluruh Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk membeli koleksi produk terbatas yang ditampilkan pada ketika program dengan diskon, dan penawaran khusus di Lazada.co.id. Sebagai epilog acara, Lazada akan menjumlah mundur dimulainya Harbolnas 12.12 dan mendatangkan Flash Sales di Lazada.co.id dan aplikasi mulai dari 22:00 WIB untuk 30 jenis produk dalam jumlah terbatas. Sejumlah brand yang turut mendukung dan mengisi acara Pesta Menuju 12.12 ini antara lain: Samsung, Ramayana dan P&G . Dengan kampanye teranyarnya #BeliTanpaWorry, Samsung akan memperlihatkan promo dan penawaran harga terbaik khusus untuk konsumen Lazada; tidak kalah menawan yaitu diskon banyak sekali produk dari Ramayana hingga dengan 30%; dan tentunya penyelesaian untuk keperluan harian dari P&G dengan harga istimewa siap untuk melengkapi daftar belanjaan pelanggan Indonesia. Selama 3 hari, Lazada juga akan menghadirkan 27x flash sale untuk banyak sekali produk eksklusif dengan harga hebat mengguncang untuk banyak sekali pilihan produk dari berbagai klasifikasi mencakup: fesyen, kesehatan dan keayuan, aksesoris dan smartphone, peralatan rumah tangga, tak ketinggalan hingga produk untuk kegemaran dan hewan. Berbagai penawaran dari 20 partner bank mulai dari program cicilan dan potongan harga perhiasan hingga 50%. Tidak ketinggalan 20.000 kado eksklusif “Bingkisan Tahun Baru Lazada” bagi pelanggan yang berbelanja sekurang-kurangnya3 kali selama 12-14 Desember ini. Wow banget kan Lazada Indonesia event tutup tahun 2017 ini !!! Nah gimana guys, telah pada siapin listing barang-barang yang akan dibeli di Lazada dikala HarBONas 12.12 2017 ini belum?! Jangan lupa pantengin terus barang-barang yang hendak lo beli, kali aja ada potongan harga mempesona selama 3 hari ini... Yuk mari meriahkan Hari Belanja Online Nasional 12 Desember 2017 - 14 Desember 2017 bareng Lazada Indonesia !!! Sumber https://katairfan.blogspot.com
Sabtu, 05 Desember 2020
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
EmoticonEmoticon